INDONESIA

Only One Indonesia,come and enjoy

DISTROBOX

Published by INDONESIA under on 17.49


____________________

Dahulu
Sekitar tahun 2004 sangat sulit untuk bisa masuk ke Industri Clothingan dan Distro. Pada masa itu, Informasi tentang ruang lingkup industri ini hanya bisa di dapat dari hasil tongkrongan antara satu lingkungan ke lingkungan yang lain. Dari Kendala inilah Bayu Albelly dan Reza Utama melalui media internet membuat suatu tempat dimana para pelaku Industri ini bisa saling ber-interaksi dan berbagi informasi. Karena kami percaya, persaingan yang sehat itu terjadi apabila masing-masing kita mempunyai informasi yang sama. Pada tanggal 15 Januari 2005 Tempat itu kami beri nama Distrobox.

Sekarang
Team penggerak Distrobox Network adalah individu dengan sedikit waktu luang. Kami terdiri dari Owner tempat produksi, Owner Clothing Brand, Owner Distro dan Designer. Dengan segala kemampuan yang kami miliki, kami akan terus membangun Distrobox Network mencapai titik tertinggi dari potensinya. Seperti halnya anda, kami juga manusia yang mempunyai keterbatasan.
Saat ini Distrobox Network memiliki tiga fitur utama, yaitu;

  • Forum atau bisa disebut juga Forum Distrobox, merupakan tempat untuk berdiskusi, mencari solusi dan informasi mengenai seluruh aspek lingkup distro dan clothings indie di Indonesia. Disini terdapat berbagai komunitas dan individu dengan latar belakang yang berbeda..
  • dbxStore sebagai Distribution Outlet(Distro) at JL. MALABAR 1, NO.1 BOGOR
  • Webzine atau bisa disebut juga dengan dbxZine, sebagai media berbasis web yang contentnya focus di ruang lingkup local indie.

Masa depan
Tidak hanya pengembangan melalui online, Distrobox juga akan berkembang ke arah kegiatan offline. Tapi tetap dengan pendirian sebagai indie dengan nilai nilai universal,..

1 komentar:

aalyka mengatakan... @ 19 Oktober 2011 pukul 02.03

foruumnya bikin lagi lah

Posting Komentar